teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, August 19, 2020

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Kel. jajar Bersama Linmas Laksanakan Resik-Resik

Jumat tanggal 14 Agustus 2020 pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai Serka Sugiyarto Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan Linmas Jajar melaksanakan kegiatan Resik-resik disekitar lingkungan Kel. Jajar yang beralamat di Jln. Anggur Rt 05 Rw 01 Kel. Jajar Kec. Laweyan Kota Surakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Untuk menjaga kebersihan serta membantu supaya lingkungan kita tetap sehat dan terhindar dari segala macam penyakit  serta menjaga kekompakan maka kita melakukan kegiatan resik" di sekitar lingkungan kel Jajar.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut
1. Pemotongan pohon yang sudah rapuh dan yang mengganggu kabel listrik
2. Pembersihan selokan 
3. Pembersihan rumput di jalan sekitarnya

Sebelum kegiatan resik- resik dimulai, kita lakukan prosedur kesehatan terlebih dahulu dengan pengukuran suhu dan cuci tangan, kemudian kita latihkan PBB supaya anggota Linmas kita bisa tetap ingat dan Disiplin. 

Dalam setiap kegiatan kita sampaikan untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan yaitu dengan pengukurun suhu badan, kemudian cuci tangan dengan sabun dan memakai masker, sehingga pencegahan penularan Virus Covid - 19 bisa terlaksana dengan baik.

No comments:

Post a Comment