teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 6, 2020

Babinsa kadipiro melaksanakan komunikasi sosial dengan Pejabat Lurah Kelurahan kadipiro yang baru

Surakarta ,Rabu tanggal 5 Agustus 2020 pukul 10.00 Wib. Babinsa Kadipiro Sertu Munawar  dan Koptu Daryono anggota Koramil 02/Bjs  Kodim 0735/Ska  melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan pejabat Lurah Kadipiro yang baru bertempat di kantor kalurahan Kadipiro Jl. Samudra Pasai Kadipiro Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.
Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak tegur sapa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam kerukunan hingga masalah ketahanan masyarakat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturrahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.
Hal tersebut di lakukan oleh Babinsa kel Kadipiro Koramil 02/Banjarsari Melaksanakan Komsos dan memperkenalan diri kepada pejabat lurah yang baru dan di terima langsung oleh lurah Kadipiro Ibu Arini , S.Sos
Adapun maksut dan tujuan komsos tersebut
agar dapat tercipta Kordinasi dengan aparat kelurahan apabila ada kegiatan maupun ada Emergency di kel. Kadipiro.
Terimakasih atas kunjungan, dan perkenalan bp Babinsa , sehingga dapat saling mengenal dan semoga kedepan kita bisa selalu berkordinasi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan dengan baik demi terciptanya kemajuan kel Kadipiro yang lebih baik. "ungkap Ibu Lurah"

No comments:

Post a Comment