teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 31, 2020

Sinergitas Babinsa Kestalan kerja Bakti pembersihan kali PP

Wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama -Sama gotong Royang melaksanakan Kerja Bakti dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih di sepanjang kali PP yang melintansi kelurahan Kestalan Minggu ( 30/8/2020).
Kegiatan Kerja Bakti pembersihan Kali PP Babinsa Kestalan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta serda Supriyanto bersinergis dengan Lurah ( Bapak Suyono SKM)  Dan masyarakat  Berjumlah 30 Orang dan di bantu Linmas melaksankan  pembersihan sungai yang telah di tumbuhi tanaman liar dan endapan sedimen serta terlihat kumuh.
lurah Kestalan Bapalk Suyono berharap  dengan pembersihan lingkungan dapat menjadikan lingkungan lebih bersih,  rapi dan sehat serta melarang kepada warga Agar tidak membuang sampah ke sungai .hal ini sebagai bagaian dari pencegahan  bencana Banjir.
Pada kesempatan tersebut serda Supriyanto mengucapakn trima kasih atas kekompakan dan kesadaran warga dalam kegiatan kerja Bakti .di sela -Sela Kerja Bakti selaku pembina Desa Tak henti -Hentinya Mengajaka serta menghimbau kepada Warga Untuk bersama -Sama membantu perintah dalam upaya pencegahan virus Covid -19.
Dengan Mematuhi prosedur protokol kesehatan dengan cara Selalu mencuci tangan .memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah menerapkan physical Distancing ,Sosila Distancing.

No comments:

Post a Comment