teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 6, 2020

Babinsa Nusukan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaannya

Surakarta , Rabu tanggal 5 Agustus 2020 pukul 09.30 WIB Babinsa Nusukan  Koramil 02/Banjarsari  Kodim 0735/Surakarta Sertu Danang M melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan ibu Rita endang kristiana S.pd bertempat Kp. Bonorejo rt 002 Rw 17  Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Kerajinan tangan Rajutan dan sulaman  merupakan kerajinan Rumahan  Kampung Bonorejo  kelurahan Nusukan .  penghasilan  Rajutan dan Sulaman sangat membantu dalam kehidupan keluarga, Kerajinan rajutan dan sulaman dalam I bulan dapat menghasilkan 80 rajutan
 
sedangkan untuk  Pemasaran rajutan dijual dirumah yang sebagian besar pesanan dari rekanan.
Kerajinan tersebut  dapat  meningkatkan taraf hidup dan menciptakan lapangan kerja dimasyarakat serta kreatifitas di masyarakat dapat du kembangkan  terutama generasi muda sehingga akan mengurangi pengangguran dan akan tercipta keamanan wilayah.

Sementara itu Sertu Danang memberikan masukan kepada ibu Rita .untuk menularkan Ilmu yang di miliki kepada generasi muda Di wilayah Kp.Banorejo.sehingga dapat menciptakan generasi muda yang trampil dan kreatif .

Tidak lupa Ibu Rita mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya datang ke tempat kerajinan rajutnya sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

No comments:

Post a Comment