teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, August 6, 2020

Babinsa Manahan monitoring Kegiatan Donor Darah di Solo Radio

Surakarta, Rabu tanggal 5 Agustus 2020 pukul 09.00 sampai dengan selesai, Babinsa Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigader Erky Setiawan menghadiri dan monitoring kegiatan Donor Darah di Solo Radio, alamat Jl. Menteri Supeno No. 6 Kelurahan Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta.
Kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh Pimpinan dan karyawan Solo Radio, Babinsa Manahan, Bhabinkamtibmas Manahan, lurah Manahan Bp. Jarno SH, Kasi Opsdal Linmas Kota Surakarta Bp. Erwin, Kabid Linmas Kota Surakarta Bp. S. Jariyanto dan peserta donor lainnya.
Adapun peserta Donor darah yang diselenggarakan oleh Solo Radio adalah dari Satpol PP Kota Surakarta, Muhammadiyah Kota Surakarta, Majelis Tafsir Al-qur'an, Nahdatul Ulama Kota Surakarta dan jajaran Satlinmas Kota Surakarta, dalam rangka kegiatan Rutinitas yang dilaksanakan oleh Solo Radio setiap empat Bulan sekali.
Selain kegiatan donor darah juga akan dilaksanakan Patroli keliling wilayah Kota Surakarta dengan membagikan nasi kotak bagi pengemudi becak, sedangkan kegiatan pembagian nasi kotak akan dilaksanakan setelah kegiatan donor darah selesai.

No comments:

Post a Comment