teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 27, 2019

Tingkatkan Kinerja PAM SWAKARSA Babinsa Kel Joyotakan Hadiri Rapat Evaluasi Linmas

Surakarta, Dalam rangka meningkatkan kemampuan kinerja LINMAS dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat.

Maka pada hari Rabu 21 Agustus 2019 pukul 20.00 Wib, Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Catur Handoko menghadiri rapat evaluasi LINMAS di pendopo kelurahan Joyotakan kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Dalam sambutanya Babinsa menghimbau agar Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat , RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah kelurahan Serengan.

Hadir dalam acara tersebut al: Lurah Joyotakan Purbowinoto.Se, Ketua LPMK Atih Suwardi, Kasi Trantib Bp Karno .Se, Tokoh masarakat Bp Agus Sutanto dan di hadiri LK 50 Orang.

(IT KORAMIL serengan)

No comments:

Post a Comment