teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 5, 2019

Babinsa Kelurahan Serengan Intensifkan Komsos dengan warga binaannnya

Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Ska intensifkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Sertu E lau we melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaannya di warung  bapak Agus Rt 02 rw 07 makam bergolo Kecamatan  Serengan Ska (31/07/2019).

Kegiatan Komsos merupakan Program Kodim 0735/Ska melalui Koramil 03 Serengan

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat kita dapat meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan antar anak bangsa khususnya warga kelurahan Serengan.

Sertu E lauvwe menegaskan bahwa tujuan kegiatan Komsos salah satunya sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar babinsa dan masyarakat  untuk bersama-sama mewujudkan kelurahan Serengan yang aman damai dan sejahtera. dengan Komsos ini  masyarakat  benar-benar mengerti dan memahami bahaya laten dan bahaya Narkoba yg ada disekelilingnya.
Melalui komsos ini kami harap masyarakat paham dan memberikan pengertian kepada anak-anak  generasi muda supaya mereka tidak terjebak dengan hal hal yang dapat membahayakan diri sendiri, keluarga atau orang lain kedepannya.

Bapak Agus nengucapkan trima kasih banyak kepada bapak Babinsa yg telah meluangkan waktu hadir di warung kami untuk memberikan banyak arah dan masukan kepada kami dan warga yang ada disekitaran kami.

No comments:

Post a Comment