teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 27, 2019

Babinsa Tegalharjo memantau kegiatan Lomba lukis mural sembari Komsos di Gereja St. Perawan Maria Regina Purbowardayan

Babinsa Tegalharjo Sertu Jhony Dedy Tamonob turut hadir dalam acara pembukaan tersebut untuk memberi dukungan & suport untuk para pelukis sekaligus melakukan komsos bahwa babinsa akan selalu hadir di setiap kegiatan di wilayah binaannya pada 18 s.d. 22/8/2019.

Mural adalah cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya.

Paroki Santa Perawan Maria Regina punya cara tersendiri untuk memperingati hari raya nama Santa/Santo Pelindung baik itu nama Santa pelindung gereja maupun nama Santo pelindung wilayah sehingga Romo Paroki Santa Maria Regina Romo Antonius Saptono Hadi Pr. Mengadakan Lomba Lukis Mural di tembok gereja yang mulai di buka pada tanggal 18-08-2019 pukul 20.00 wib oleh Romo Paroki Antonius Saptono Hadi Pr. dengan melukis secara simbolis di tembok gereja.

Dalam sambutan Romo Sapto melukis tidak harus buru-buru karena di berikan waktu kurang lebih 5 hari sampai dengan tanggal 22-08-2019 sehingga di usahakan menggambar seindah mungkin agar memberikan keindahan pada setiap orang yang memandang Lukisan tersebut. 

Mungkin ini satu-satunya lomba yang baru di adakan di kevikepan surakarta & keuskupan Agung Semarang demikian pungkas Romo Sapto.

No comments:

Post a Comment