teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 27, 2019

Kunjungan Pengurus Bhayangkari Polresta Surakarta dan Pengurus Persit KCK Cab. L Kodim 0735/Surakarta di Asrama UNS Jebres Surakarta

 Danramil 04/Jebres Kapten Inf Edi Susilo dan Babinsa Kelurahan Jebres Sertu Suwardi mendampingi serta memantau kunjungan Pengurus Bhayangkari Polres Surakarta dan Pengurus Persit KCK Cab. L Kodim 0735/Surakarta di tempat asrama Mahasiswa UNS Jl. Kartika no 3 RT 02 RW 18 Ngoresan Jebres  Surakarta.  Jum'at tanggal 23 Agustus 2019 pkl 14.00 wib   

Ketua Bhayangkari Polresta Surakarta Ny Evvy Andi Rifa'i menyampaikan bahwa kita adalah bangsa Indonesia bersatu untuk Negeri serta untuk menjaga Nagara Kesatuan Republik Indonesia dari Sabang sampai Merauke jangan mudah terhasut oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengadu domba saling mengejek, saling memaki. Mari para adik2 mahasiswa kita berfikir yang positif untuk bangsa ini, kalian adalah warga negara Indonesia yang juga memiliki hak yang sama dalam menempuh pendidikan, mari kita sama-sama bersatu untuk memajukan bangsa Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Perwakilan dari mahasiswa Papua menyampaikan rasa simpati dan bangga serta ucapan terimakasih atas kunjungan dari para ibu2 dari TNI dan Polri untuk saling silaturahmi antar sesama anak bangsa sehingga kita sama - sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia agar tetap utuh ber Bhinneka Tunggal Ika Berbeda2 tetapi tetap satu Indonesia.   

Pada kesempatan ini juga Pembantu Rektor III UNS Bpk Prof. Dr Kuncoro Diharjo ST. MP menyampaikan dengan adanya kunjungan ini anak2 didik kami sangat berharap agar para pemimpin  dapat menyikapi pertemuan ini sehingga dapat terjalin hubungan yang baik demi generasi muda penerus bangsa, dapat menimba ilmu dengan aman nyaman sesuai bidangnya sehingga kelak nanti apabila sudah selesai dalam menempuh pendidikan dapat berguna untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.   

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak TNI dan Polri yang selalu membantu setiap ada even kegiatan di UNS sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Hadir antara lain :

1. Ny Evvy Andi Rifai ( Istri Kapolres Surakarta)

2. Ny Rinjani Alfian ( Istri Kasdim 0735/Ska)

3. Pembantu Rektor III UNS BP. Prof  DR Kuncoro Diharjo ST.MP

4. Pemilik asrama Ibu Benny Lodvianti 

5. Kapolsek Jebres Kompol Yuliana Bangun BR. SH,

6. Danramil 04/Jebres Kapten Inf Edy Susilo 

7. Para pengurus Bhayangkara dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab. L Kodim 0735/Ska

8. Perwakilan 3 Mahasiswa dari Papua Bersilaturahmi dengan Ibu-ibu Bhayangkara Polresta Surakarta dan Persit KCK Cab. L Kodim 0735/Surakarta.

No comments:

Post a Comment