teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 27, 2019

BABINSA NUSUKAN HADIRI GEBYAR BUDAYA CINTA NEGERI

Banjarsari. Selasa 20 Agustus 2019 Pukul 20.00 Wib Bertempat di Jln Praon Rw VIII kel.Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta  Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin Beserta Babinkamtibmas Brigadir Rosyid  menghadiri Gebyar Budaya Kp.Praon .

Gebyar Budaya Kp.Praon merupakan Tahun pertama  dilaksankan di Rw VIII .yang menampilkan kreativitas dan pontensi yang di miliki yang di kemas dengan Tema Gebyar Cinta Negeri Indonesia  dalam rangka memperingati Hut RI Ke 74 tahun 2019 . Selaku ketua panitia Gebyar Budaya bapak Sugeng Sudarsono ( Ketua Rw VIII).
Turut Hadir dalam Gebyar Budaya :
1.Bapak Irianto SE MM( Camat Banjarsari)
2.Ibu Utik Sri Wahyuni SP.MM ( Lurah Nusukan)
3.Ibu Hartanti .SE( Anggota Dewan)
4.Bapak Trihono  SE( Anggota dewan) .
5.ketua Paguyuban RW.Bapak H.Muwardi
6.warga kelurahan Nusukan .

Camat Banjarsari Bapak Irianto SE.MM menyampaikan ucapan trima kasih dan  Apresiasi atas kreativitas  seni budaya yang di miliki di Masyarakat kususnya Rw .VIII kelurahan Nusukan  Sesuai Slogan Surakarta  Berbudaya. semoga potensi budaya  yang di miliki  saat ini bisa di tumbuh kembangkan dan di lestarikan di Masyarakat Nusukan Pada umumnya.

Dalam kegiatan Gebyar budaya Rw VIII banyak menampilkan potensi yang di miliki di mulai dari menyanyikan Lagu Indoneaia Raya dilnjutkan  penampilan Hadroh kelompok Mastoat , Tarian buto bajang , Reok .dan masih banyak .antusias Masyarakat luar biasa dala Gebyar budaya kali ini .

No comments:

Post a Comment