teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 20, 2019

BABINSA MANAHAN AMANKAN KEGIATAN SENAM DAN JALAN SEHAT DI WILAYAH BINAANNYA

Peran serta Babinsa selalu melekat di setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya baik yang bersifat formal maupun non formal terkait dengan tugas - tugas kewilayahan pada hari minggu tanggal 18 Agustus 2019 pukul 06.30 s/d selesai Bertempat Di Plasa Stadion Manahan Jl.Adi Sucipto Kelurahan Manahan kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Babinsa Manahan Koramil 02 Bjs Dim 0735/ Ska Serma Wagimin dan Koptu Supriyadi Melaksanakan Pengamanan dan monitoring Kegiatan Senam dan. Jalan sehat Warga kelurahan Manahan.
Yang di selenggarakan oleh LPMK dan KTI  Kelurahan Manahan
Turut Hadir dalam Kegiatan
1.Kepala Kelurahan Manahan Bapak Jarno .SH.
2.LPMK Bapak Yusuf Apandi
3.Ketua RW Sekelurahan Manahan
4.Warga Manahan Lk 200 orang

Sebagai Fungsi Aparat toritorial ( Babinsa) ikut serta dalam mengamankan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya selain sebagai sarana mempereat Hubungan Silaturrohmi dengan Masyarakat dan sebagai wujud keperdulian kepada Masyarakat .di harapkan dengan dengan adanya babinsa segala kegiatan bisa berjalan aman sesuai yang diharapkan .
Lurah Manahan bapak jarno mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang telah hadir membantu pengamanan sehingga kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment