teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, August 2, 2019

Babinsa Joyontakan Menghadiri Penutupan Kirab Budaya dan Bazar Joyoantoko di Taman Pintar

Budaya merupakan peninggalan Leluhur, nenek moyang kita, yang harus kita jaga dan kita lestarikan agar tidak punah dengan terkikisnya perkembangan zaman dan teknologi.

Pada hari minggu tanggal 28.07.2019 pukul 20:00 s/d 22:00 wib Serda Rohmad dan Koptu Catur Handoko Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Menghadiri penutupan Kirab Budaya dan Bazar Joyoantoko  dan pengamanan gelar  Budaya Dolanan Anak Tahun 2019 di Sepanjang Jl. Rebab dan Lokasi Taman Cerdas Kel Joyotakan Kec.Serengan Kota Surakarta Minggu  (28/7/2019).

Kegiatan Gelar budaya dan dodolan anak ini bertujuan untuk melestarikan budaya serta kearifan lokal yang ada di Wilayah Kelurahan  Joyotakan dan untuk mengenalkan kepada warga, kususnya anak-anak tentang jajanan/dodolan tempo dulu.

Dalam sambutan Bpk Purbowinoto SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Kel.Joyotakan khusus nya dan masyarakat yg telah melestarikan dan mengadakan gelar budaya dolanan anak tahun 2019 dengan  merajut perbedaan dalam keceriaan anak indonesia.dan diadakan nya Bazar Joyoantoko yg berjalan aman dan lancar selama kegiatan berlangsung.

Hadir dalam kegiatan penutupan Kirab Budaya Dan Bazar Joyoantoko Sbb : 
a. Bpk Purbowinoto SE
b. Akp Ahmad Yani ( Waka poslek 
c. Bpk Saryoto ( Lurah Danusuman ) 
d. Serda Rohmad (Babinsa Joyotakan)
e. Bpk Roni (Anggota DPRD)
f. Seluruh Warga Kel.Joyotakan  Kec. Serengan Kota Surakarta
g. Bripka Fajar ( Babinkantibmas ) 
h.  Bpk Suwardi ( Lpmk ) 

No comments:

Post a Comment