teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, August 20, 2019

BABINSA NUSUKAN IKUT SERTA DALAM MEMERIAHKAN LOMBA PERINGATAN HUT RI KE 74 DI WILAYAH NUSUKAN

Dalam rangka memperingati dan memeriyahkan Hut RI ke 74 Tahun 2019 bertempat di lapangan Prawit jln.Sriwijaya utara kelurahan Nusukan kec.Banjarsari Surakarta.
Kelurahan Nusukan beserta Lpmk mengelar kegiatan lomba dalam rangka memeriyahkan Hut RI ke 74.th.2019 yang diikuti oleh Seluruh Rt / Rw Sekelurahan Nusukan pada Minggu 18 Agustus 2019.

Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/ Ska Serka M.Nasirin ikut serta dalam pengamanan dan monitoring kegiatan lomba .adapun kegiatan lomba itu sendiri di buka oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM.
Hadir dalam kegiatan lomba :
Lurah Nusukan ibu Utik Sriwahyuni SP.MM. ibu Hartanti SE.Anggota Dewan , Bapak Trihono SE Anggota Dewan, ketua lpmk Nusukan Bapak Sukiman , ketua RW Sekelurahan Nusukan, Warga kelurahan Nusukan.
Dalam kegiatan lomba di bantu oleh Anggota linmas dalam pengamanan lomba.

Pada dasarnya kegiatan lomba yang di laksankan di kelurahan Nusukan untuk memperingati dan ikut serta memeeiyahkan HUT RI yang telah merdeka selama kurun waktu 74 Th dan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.selain itu kegiatan tersebut untuk meningkatkan Hubungan Silaturtohmi di antar Warga Sekelurahan Nusukan.

No comments:

Post a Comment