teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 5, 2019

Babinsa Memantau Kegiatan Reuni Roemah Tiga Alumni SMA.N 3 Surakarta

 Sabtu tgl.3-Agustus- 2019 pukul. 08.00 wb.sampai sekesai.Babinsa Purwodiningratan Serka Samsuri Koramil.04/Jbs.Kodim.0735/Ska.tempat di SMA.N.3 Surakarta jln.Prof.Wz Johanes.Kel.Purwodiningratan Ke. Jebres.Kota Surakarta 

“Diantara alumni SMA Negeri 3 Solo terdapat Ibu Iriani Joko Widodo(tetapi tdk hadir) dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo. Beliau  hadir pada acara peresmian itu,” ungkap Ketua Panitia Peresmian Roemah Tiga, Monica.
 
Monica Subiakto mengemukakan, lahirnya Roemah Tiga berawal dari acara Reuni 30 tahun alumni angkatan 88 pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Saat itulah ditetapkan sebagai lahirnya embrio Roemah Tiga.

Visi dari Roemah Tiga, menurut Monica Subiakto. yang juga alumni angkatan 88, menjadi wadah Alumni SMA 3 Solo untuk tetap berkarya dan mengabdi kepada almamater, bangsa dan negara Indonesia.

Sedang misinya, pertama adalah wadah alumni untuk mempersatukan dan memperat tali silaturahmi, menghimpun potensi dan pemikiran alumni serta berperan aktif dalam berkarya dan mengabdi untuk almamater kepada bangsa dan negara. Selanjutnya alumni bersama pihak sekolah turut berperan aktif dalam peningkatan mutu pendidikan akademik dan nonakademik sekolah.

Acara yang hadir:
1.Gubenur BI
  Bpk.Ferry Warjiyo.PHD.
2.Wakil Walikota Surakarta.
Bpk.Dr,Ahmad Purnomo.
3.Mantan Kepala Sekolah SMA.N.3.Surakarta.
Bpk.Drs.H.Makmur Sugeng.
4.Plt Kepala Sekolah SMA N.3 Surakarta.Bpk.Drs.Yusmar Setyobudi MM MPd.
5.Prof Hartono Alumi.84
6.Prof Nizam Alumi 88.
6.Panitia.Bu Monica Subiakto.
7.Babinsa.

Tujuannya, kata Panitia Monica Subuakto menyelenggarakan kegiatan reuni lintas angkatan Alumni SMAN 3 Solo, dan membuat data base alumni lintas angkatan dengan bentuk website beserta admin perwakilan tiap angkatan. Termasuk menyelenggarakan kegiatan untuk menggali potensi setiap siswa-siswi Smaga Solo. diselenggarakan acara peresmian Roemah Tiga. Acara utama digelar di SMA N 3 Solo lokasi Kerkop. Acara dimulai Pawai Budaya dengan start dari SMAN 3 Solo lokasi Warung Muru menuju Kerkop. Pawai diikuti alumni perwakilan dari berbagai angkatan, estra kulikuler Smaga, Marching Band, Hadrah, jaranan dan Barongsai.

No comments:

Post a Comment