teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, August 5, 2019

Babinsa Kepatihan Wetan Menunaikan Sholat Jum'at diwilayah binaan

Melepaskan Kewajiban sejenak sebagai Prajurit dan Sekaligus Benteng Keamanan NKRI. Babinsa Kel Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Koptu Budiono melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama dengan Warga Masyarakat kelurahan Kepatihan Wetan di Masjid Al Fatih Jl. Pameda No.5 Kelurahan Kepatihan Wetan Kec. Jebres Kota Surakarta, Jum'at (2/8/2019).

Selain melaksanakan Kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Jum'at, Babinsa juga memanfaatkan momen tersebut sebagi sarana komsos kepada Tokoh agama (Bp.H.Khoiri), dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga kel Kepatihan Wetan, agar terjalin hubungan yang harmonis antara Koramil Jebres dengan Warga masyarakat.

Koptu Budiono menyampaikan, “Terlepas kami sebagai Prajurit Bela Negara, kami adalah manusia biasa yang tak terlepas dari rasa bersalah serta ke Khilafan, namun sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jumat berjamaah itu telah diwajibkan, “Jelasnya Koptu Budiono

No comments:

Post a Comment