teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

UNTUK MENJAGA FISIK DAN SILAHTURAHMI, BABINSA KEL KEMLAYAN MELAKSANAKAN KOMSOS DI TEMPAT OLAHRAGA.

Prajurit Satuan Teritorial (Kodim 0735/Surakarta) mendapat perintah sangat bervariatif. Baik tugas pokok ataupun tugas tambahan. Hal tersebut terkadang membuat para pelaksana ujung tombak satuan kewilayahan ini terlena akan kondisi fisiknya. Yang akhirnya semakin hari semakin gemuk-subur (overweight) dan sangat menyulitkan disaat menghadapi Ujian Kenaikan Pangkat (UKP).

Terkait hal tersebut di atas maka pada hari kamis 6 September 2018 pukul 11.00 WIB Babinsa kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan  Komsos dengan pemilik tempat Olahraga (mas Edo) di jln Rajiman no: 238 kel Kemlayan Kec Serengan Kota Surakarta, tepatnya di GLOBAL FITNESS. 

Selain Untuk menjalin silahturahmi,  Babinsa juga memanfaatkan Komsos ini sambil berolahraga, guna menjaga kesehatan dan kebugaran,  untuk menunjang tugas Babinsa kedepan yang semakin berat. 

Babinsa juga menghimbau kepada penjaga Global  Fitness,  apa bila ada informasi tentang perkembangan di wilayah, seperti keributan,  dan gangguan Kamtibmas agar selalu melapor dan berkordinasi baik dengan Babinsa maupun dengan Bhabinkamtibmas. 

“ Sudah banyak anggota TNI dan Polri yang berlatih disini untuk menurunkan berat badanya. Biasanya mereka akan menghadapi UKP “, demikian tutur mas Edo sebagai pemilik Global Fitnees.

No comments:

Post a Comment