teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 3, 2018

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KEL JOYOTAKAN, DALAM MELAKSANAKAN LELAYU WARGANYA YANG MENINGGAL DUNIA.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat ditingkat kelurahan. Selain melaksanakan kegiatan pembinaan melalui sambang patroli dan Binluh Kamtibmas, juga aktif dalam berkegiatan sosial.

Maka mdari itu pada tanggal 31 Agustus 2018 pukul 10.00 wib tepatnya di depan Kel Joyotakan kec Serengan kota Surakarta Serma Thomas SG dan Kopda Catur (Babinsa Kel Joyotakan) bersinergi dengan Aiptu Samhudi (Babinkamtibmas Kel Joyotakan ) melaksanakan lelayu di rumah bapak Umar yang mana warga binaanya sakit di Jakarta dan meninggal di bawah pulang ke kampung halamannya yakni Kel Joyotakan.

Rasa aman dan nyaman di berikan oleh Babinsa dan babinkamtibmas wilayah Kel Joyotakan. sehingga ada informasi sekecil apapun keluhan warga Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mendapat info dan laporan dari warganya sehingga terjalin hubungan yang sangat baik.

Kita harus bisa memberikan contoh, mengajak dan mendorong warga, agar mempunyai sifat kepedulian, kerjasama dan gotong royong untuk selalu dikembangkan, sehingga terciptalah wilayah yang kondusif, aman dan bersatu serta menjadikan amal yang baik bagi kita dan hidup kita bermanfaat bagi sesama”, tutur Serma Tomas"

No comments:

Post a Comment