teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, September 12, 2018

KOMSOS DENGAN PIHAK PUKESMAS DILAKUKAN OLEH BABINSA KRATONAN KORAMIL 03/SERENGAN.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka Bintara Pembina Desa kel Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta serka Yudi Widiyanto pada hari Jumat 7 September 2018 pukul 10.30 Wib,  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan. dengan Bidan Ibu Tantri  di UPTD Puskesmas Kratonan di Jln. Pringgodani no. 19 Kratonan Kelurahaan Kratonan kec Serengan kota Surakarta. 

Komsos ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara Babinsa dengan pegawai Puskesmas, dan guna untuk mencari data pelayanan KB warga kelurahan Kratonan Yang di butuhkan satuan.

Pelaksanaan Komsos dengan pegawai puskesmas adalah salah satu cara yang efektif dimana kita bisa menyampaikan semua permasalahan yang ada di puskesmas dan menyampaikan aspirasi dengan tenang sehingga permasalahan yang ada diwilayah dapat.teratasi dengan mudah, lancar dan aman.

Komandan Koramil 03/Serengan Kapten inf Subardi menegaskan “ Dalam pelaksanaan pembinaan di wilayah masing masing Babinsa perlu adanya cara yg efektif untuk melaksanakan Komunikasi Sosial diwilayahnya. Cepat di atasi sehingga terbentuk kerjasama yang sinergi dan solid. pelaksanaan kegiatan sehari hari merupakan dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. 

No comments:

Post a Comment