teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 28, 2017

Sambutan Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta pengaajian rutin fargajos ( forum silaturahmi masyarakat joyosuran)

Pada hari selasa tanggal 26 september 2017 pukul 20.00 wib sd 23.00 wib bertempat di jln citarum 1 menangan rw 1 kelurahan joyosuran kecamatan Pasar kliwon kota Surakarta dengan ketua panitia bpk usman ,Bsc  telah berlangsung pengaajian rutin fargajos ( forum silaturahmi masyarakat joyosuran) i di ikuti -+ 300 jamaah forgajos .
Hadir dalam acara pengajian fosgajos antara lain.
1. Bpk Suwarno SE ( lurah joyosuran).
2. Ustadz Abu Bakri Royani ( penceramah).
3. Bpk Usman Bsc ( keytua fosgajosun).
Y4. Babinsa serkau Sugeng S dan serka H. Siregar.
5. Brigasir Bayu joyoauran.
Sambutan dari pak suwarno SE antara lain.
1. Pertama tama marilah kita panjat kan puji serta syukur kehadiran ALLAH SWT kerena berkat inayah nya kita dapat berkumpul dalam acara pengajian rutin 2 minggu sekali keliling wilayah joyosuran .
2. Untuk malam ini bertempatan di rw 1 kelurahan joyosuran dan jujur sering kegiatan di rw 1 ini buat event selalu kita di berkahi oleh Allah SWT di berikan hujan gerimis dan pengajian yang hadir lumayan banyak.
3. Semoga apa yang disampaikan sama pembicaramenjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua yang ada disini.
penyampaian ustad Abu Bakri Royani.
1. Terimah kasih kepada pengakian fosgajos yang telah mengundang saya untuk bisa bertatap muka dan memberikan ilmu sedikit yang berguna untuk pengajian fosgajos kelurahan joyosuran yang dilaksanakan 2 minggu sekali.
2. Ceramah yang saya sampaikan ini agar kita lebih saling pengertian antara suami istri dan kita harus bisa menjaga keharmonisan rumah tangga kita .
3. Tidak lupa juga kita memohon kepada ALLAH SWT agar kiramya anak anak kita di berikan kepintaran dan kesukaesan setelah mereka tumbuh dewasa dan berguna kepada kedua orang tuanya dan bangsanya.
4. Kegiatan dilaksanakan dengan teetib dan lancar .
5. Ini yang bisa dilaporkan dari babinsa joyosuran serka H. Siregar dan serka Sugeng S koramil 05/ pasar kliwon kodim 0735/ ska. ( IT Kodim 0735 Surakarta )

No comments:

Post a Comment