teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 26, 2017

Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Nobar Film G.30 S/PKI di Ponpes bersama Roudlotul Jannah LDII Kota Surakarta

Senin tanggal 25 September 2017 pukul 20.00 - Selesai, bertempat di halaman Pondok Pesantren Mahasiswa Roudlotul Jannah LDII Jl. Porong No,14 Rt.03 Rw,03 Kel Pucangsawit Kec. Jebres Surakarta, dilaksanakan nonton bareng pemutaran film dokumenter G30S/PKI yang disaksikan kurang lebih 900 penonton. Sambutan Ketua PPM Roudlotul Jannah Ir. H. Margono, MM :
- Semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua, terutama para generasi muda, pelajar dan mahasiswa bagaimana sejarah masa lampau tentang kekejamandan keganasan Gerakan 30 September yang akan mengadakan revolusi untuk menggantikan Negara Komunis.
Sambutan Danramil 04/Jebres Lettu Inf Narno : Marilah kita menghayati bagaimana perjuangan para pahlawan revolusi melawan pengkhianatan G30S/PKI dengan pengorbanan Para Jendral dan Para Tokoh Agama serta Rakyat yang tidak berdosa demi perjuangan menjaga dan mempertahankan NKRI. Sambutan Humas PPM Roudlotul Jannah, RM Suharno, S.Kar : Mengajak utk menjaga NKRI agar tetap utuh kita harus menjaga Indonesia dari orang-orang atau kelompok yang akan memporak porandakan Indonesia, serta mengingat kembali sehingga bisa menambah atau menggugah kembali rasa Nasionalisme terhadap NKRI. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment