teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 14, 2017

BABINSA KEL.JOYOSURAN H.SIREGAR ANGGOTA KORAMIL 05/PASAR KLIWON KODIM 0735/SURAKARTA LAKSANAKAN RAKOR KIRAB BUDAYA DI WILAYAHNYA.

Surakarta,Pada hari Rabu tanggal 13 septenber 2017 pukul 19.00 wib sd 23.00 wib bertempat di joglo kelurahan joyosuran Babinsa kelurahan joyosuran Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Halomoan Siregar dan Serka Sugeng S mellaksanakan rapat kordinasi persiapan kirab budaya yang akan dilaksanakan pada minggu  tanggal 8 oktober  2017 oleh warga masyarakat kelurahan joyosuran .
Hadir dalam kegiatan rapat tersebut antara lain
1. Suwarno ( lurah joyosuran ) 
2. Agus ( ketua LPMK Joyosuran).
3. Elfiyan ( sekertaris LPMK).
4. Seno ( kasi pemerintahan joyosuran)
5. Seluruh 12 pak rw joyosuran.
6. Seluruh 55 pak rt joyosuran.
Inti sambutan yang disampaikan pak suwarno lurah joyosuran antara lain.
a. Sebelumnya kita ucapkan terimah kasih kerena dari undangan yang dikirimkan hapir 98% semua hadir.
b. Disini kita akan membahas kirab budaya yang akan kita ada kan pada hari minggu tanggal 8 oktober 2017.pukul 07.00 wib sd selesai.
c. Saya mengharapkan kirab budaya yang kita laksanakan seluruh masyarakatnya buat kegiatan kegiatan intinya memunculkan jati diri cerita atsu busanah khas dari wilayah daerah kita saja.
d.setiap Rw akan saya kasih bantuan 1 jt dari pemerintah kelurahan joyosuran digunakan pelaksanaan kirab budaya joyosuran.
e. Kegiatan selesai dengan aman dan tertib.
Catatan .
1. Setelah kegiatan rapat kordinasi permasalahan kirab budaya dilanjutkan mendatangi Mesjid AL AMINAH dipimpin oleh pak Suwarno lurah joyo suran,babinsa serka H.Siregar,babinkantibmas brika Bayu,sekertaris LPMK joyosuran pak Elfiyan ,danton Linmas pak Nur menemui takmir mesjid Al Aminah untuk kordinasi tentang mesjid Al Animah akan diroboh kan kerena kena jalur proyek pemerintahan propinsi Parapet.
2. Takmir Mesjid Al Aminah sebenarnya menyayangkan permasalahan Mesjid Al Aminah mau di hancurkan kerena itu tempat ibadah umat islam tapi mereka menyadari bahwa mesjid itu dibangun di tanah pemerintah dengan tidak ada ijin pemerintah kota.
3. Kegiatan pertemuan antara pak lurah joyosuran dengan takmir mesjid Al Aminah dilaksanakan dengan aman dan tertib.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment