teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 14, 2017

DANRAMIL 05/PASARKLIWON KODIM 0735/SURAKARTA PELOPORI PEMBUATAN LUBANG DAN PENANAMAN POHON DI WILAYAHNYA.

Kamis tanggal 14 September 2017 , pukul 07.00wib s/d selesai . Danramil 05/Pasar Kliwon  Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Waluyo bersama-sama dengan anggota Koramil 05/Pasar Kliwon di bantu dari Linmas Kecamatan Pasar Kliwon dan DLH ( Dinas Lingkungan Hidup ) Kota Surakarta , melaksanakan kegiatan pembuatan Lubang dan dilanjutkan penanaman pohon Sawo Kecik , Duwet Putih dan kamboja untuk program penghijauan yang ada di Sekitaran Alun-alun Selatan Kraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat .
Program pembuatan lubang ini guna ditanami pohon adalah salah program membantu Pemerintah dalam Program Penghijauan menuju Indonesia Hijau guna mengurangi pemanasan Global .

Adapun manfaat Program penghijauan ini adalah membuat hutan kecil kota yang berada di sekitaran Alun2 selatan guna mengurangi polusi udara dan menciptakan pemandangan yang indah hasil dari penanaman tanaman pohon yang tumbuh dengan baik di sekitar Alun2 Selatan terlihat Indah dan menghasilkan udara yang bersih , Juga bermanfaat buat masyarakat yang melaksanakan Aktifitas olahraga pagi di Lapangan Alun-alun Selatan Kraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat . 
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment