teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 14, 2017

BABINSA KEL.JOYONTAKAN KORAMIL 03/SERENGAN KODIM 0735/SURAKARTA AMANKAN JALANNYA REKONTRUKSI.

Surakarta, Penyidik Satuan Reskrim Polresta Surakarta menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang menyebabkan meninggalnya Sdr. Sardi Rekonstruksi diperagakan para tersangka  Sdr. Riswanto cs secara bergantian sesuai peran dan apa yang di lakukan saat kejadian. .Rekonstruksi  dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Surakarta. Reka adegan ini dimulai saat kejadian di rumah Korban sampai kantor kel. joyontakan yang menjadi lokasi terakhir penganiayaan dan pengeroyokan sampai korban di bawa ke Rumah Sakit.

Terkait kegiatan rekontruksi tersebut maka pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 pukul 13.00 Babinsa kel. joyontakan Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kopda Catur Handoko melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya rekontruksi dari mulai tempat awal kejadian sampai lokasi terkahir kejadian. Bertempat di kantor kelurahan Joyontakan.
 
 
 

Belasan polisi sudah berjaga-jaga di lokasi pertama ini. Mereka mengecek keamanan dan mempersiapkan lokasi rekonstruksi yang berada di seputaran Rumah korban sampai kantor kel. joyontakan. Semua tersangka dalam perjalanan, dikawal polisi dari Polresta Surakarta dan polsek Serengan.

(IT KODIM 0735 SURAKARTA)

No comments:

Post a Comment