teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 28, 2017

Nobar Nonton Bareng Film G.30. S / PKI dengan penanggung jawab Ustad Ahmad Fadholi ( Kepala Sekolah NDM) yang di ikuti lebih kurang 400 Siswi dan Staf Pengajar.

Rabu tanggal 27 September 2017 pukul 09.00 s.d 10.30 bertempat di  Pondok putri NDM ( Nahdatul Muslimah ) jalan Trisula No 46 Kel Kauman pasarkliwon Surakarta telah di laksanakan Kegiatan Nobar Nonton Bareng Film G.30. S / PKI dengan penanggung jawab Ustad Ahmad Fadholi ( Kepala Sekolah NDM) yang di ikuti lebih kurang 400 Siswi dan Staf Pengajar.
Sebelum kegiatan Nonton Bareng di mulai terlebih dahulu di adakan Sambutan dari Kepala Sekolah Ir. Ahmad Fadholi dan Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto
Adapun Sambutan yang di sampaikan oleh :
1) Ustad Fadholli ( Kepala Sekolah NDM) sbb:
a). Alhamdulilah bahwa pagi ini sekolah kita kedatangan tamu dari Bapak TNI AD yaitu dari  koramil Pasar Kliwon yaitu Babinsa Kel Kauman dan dari Staf Kodim 0735/ Ska. dimana kegiatan pagi ini mengajak kita para siswi dan staf pengajar yang ada di Sekolah kita untuk mengikuti Kegiatan Nobar Film G.30. S.PKI dimana sekolah sekolah lain sudah melaksanakan Nobar Film ini.
b). Harapan kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pihak TNI AD Khususnya Koramil dan kodim dimana nantinya siswi sekolahkami sebagai Generasi Muda mengerti akan sejarah masa perjuangan dulu dan masa masa kejadian kekejamanan Komunis saat itu.karena faham komunis sangat tidak cocok dan tidak bisa hidup di Negara indonesia tercinta ini yang beragama agama dan budaya.
2) Sertu Sugiyanto ( Babinsa Kel.Kauman Pasarkliwon) Sbb:
a).Harapan kami dengan nobar film ini agar para siswi sebagai generasi penerus bangsa tidak melupakan sejarah yang di mana perjuangan bangsa ini berdiri atas berkat Alloh dan para pejuang dan masyarakat.
b). Dengan mengerti arti sejarah perjuangan bangsa di harapakan nilai nilai nasionalisme ternaman di jiwa para siswi semua sebagai penerus bangsa yang berahlakul karimah sesuai norma agama islam dan norma budaya kita .
-) Catatan :
1. Sekolah NDM adalah sekolah yang berbasis seperti Pondok di mana siswi berasal dari seluruh indonesia, sekolah ini setingkat dengan Sekolah Menengah Pertama ( SMP). untuk siswi semuanya mondok walaupun ada siswa dari Kota Surakarta.
2. Kepala sekolah NDM sendiri Sdr Ustad Fadholli adalah mantan pengurus Ketua( eks  DPD HTI Solo Raya). Tetapi ybs sanggat terbuka dengan intasi  manapun baik dengan pihak kodim maupun koramil dimana klau di perlukan kerjasamanya seperti kordinasi tentang Nobar ybs sanggat mendukung penuh.
3. Film yang di putar Durasi 3 jam untuk siswi dan para staf pengajar sanggat antusias dalam nobar tersebut.
( IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment