teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 31, 2017

Koramil 01/ Laweyanmelaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat

Surakarta, Bertempat di Aula Kecamatan Laweyan Jl. Dr Rajiman Kal. Penumping Kec. Laweyan Kota Surakarta Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Laweyan,Selasa(30-5-2017)
Kegiatan Komsos kali ini mengusung tema "Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta Wawasan Kebangsaan dalam
Rangka Mewujudkan Kesatuan dan Persatuan Bangsa di Wilayah Koramil 01/Laweyan". Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec.Laweyan,Lurah se Kec Laweyan,Ketua LPMK se Kec Laweyan,Anggota FKPPI,Seluruh anggota Koramil 01/Laweyan,Ketua dan anggota Persit KCK Ranting 02 Laweyan,serta Tim dari Kodim 0735/Surakarta yang dipimpin Kapten inf Kamalita beserta dua orang anggota. Adapun materi/Inti yang disampaikan oleh Muspika Laweyan antara lain  Perkenalan sebagai Pimpinan yang baru di Laweyan karena saat ini baik Danramil, Kapolsek maupun Camat adalah pejabat baru di wilayah Laweyan, Situasi dan Kondisi Keamanan di wilayah Laweyan serta maraknya peredaran Narkoba di wilayah Surakarta harus kita awasi dan kita cegah apalagi saat ini memasuki dalam bulan puasa dan Selalu koordinasi antara Muspika dan jajaran agar terjalin komunikasi yang baik diantara pejabat yang ada diwilayah Laweyan dengan warga masyarakat, setelah selesai kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment