teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 2, 2017

Babinsa Kel. Kerten Koramil 01/Laweyan melaksanakan acara Pelepasan Tamatan Siswa Kelas 12 SMK Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017

Babinsa Kel. Kerten Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan acara di SMK Negeri 7  Surakarta yang beralamatkan di Jln. Ahmad Yani No. 374 Kal. Kerten Kec. Laweyan Kota Surakarta dalam rangka  Pelepasan Tamatan/Penyerahan kembali Siswa Kelas 12 SMK Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran  2016/2017 kepada Orang Tua Wali Murid dengan jumlah siswa/siswi sebanyak 349 orang dengan perincian siswa putra 115 orang siswi putri 234 orang dengan hasil kelulusan mencapai 100%, sebelumnya diadakan pentas seni oleh putra dan putri SMK Negeri 7 Kota Surakarta (02/5)
Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang tua wali murid, Kepala Sekolah beserta Stap, dari pihak Sekolahan meminta bagi siswa maupun siswi dalam mengikuti kelulusan diwajibkan berpakaian  kebaya jawa (Adat Jawa), agar supaya tidak terjadi aksi kelulusan yang tidak kita harapkan/berlebihan, disamping itu pula agar para siswa supaya menjiwai kebudayaan yang ada di wilayah Nusantara khususnya Jawa. Dalam penyampaiannya Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid yang sudah mempercayai kami untuk mendidik putra dan putrinya dari awal hingga akhir kelulusan ini dengan hasil yang sangat memuaskan, semoga nantinya setelah lulus dari SMK Negeri 7 Surakarta ini bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan diterima di Jurusan maupun di Universitas yang diharapkan putra putrinya dan kelak semoga menjadi pemuda harapan dan penerus Bangsa yang dibanggakan keluarga maupun warga masyarakat lain.
(Pns Agus Suyono Dim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment