teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 28, 2020

Babinsa Kelurahan laweyan melaksanakan Komsos di Wilayah Binaan

Senin tanggal 27 Juli 2020 Pukul 13.00 Wib.  Babinsa Kel. Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Giminanto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan HRD Cafe Cofee Saudagar bertempat di Dalem Gondosuli Jl. Sidoluhur No. 523 Kel. Laweyan Kec. Laweyan Kota Surakarta.

   Dalam kegiatan Komsos ini disambut langsung oleh Bapak Priono (52) selaku HRD yang baru semenjak Januari 2020 yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta dilaksanakan Secara rutin dan berkesinambungan, sekalipun di tengah Pandemi Covid-19.

Hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan wilayah binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah.

Tidak lupa juga Babinsa tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan  
kepada anggota security serta karyawan di kantor seperti selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, membawa hand sanitazer dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

No comments:

Post a Comment