teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 10, 2019

BABINSA NUSUKAN HADIRI PEMBUBARAN PANITIA PEKAN GREBEK ASTANA OETARA KE 8 TH.2019

Wujud kebersamaan dan sinergitas TNI / Polri , lurah dan Masyarakat  dalam Rangka  Menyukseskan setiap  kegiatan yang ada di wilayah , pada Hari selasa Tanggal 03 Desember 2019 Pukul 20.00 wib.bertempat di pendopo Prabaswara Kel.Nusukan Jln Sriwijaya Utara II  kev.Banjarsari Surakarta.

Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Ska Serka M.Nasirin  menghadiri pembubaran Panitia Pekan Budaya Grebek  Astana Oetara ke 8 Tahun 2019 .pembubaran panitia di Pimpin Oleh lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM.dan di hadiri 35 orang .

Turut Hadir Dalam pembubaran panitia : Lurah Nusukan ( Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM), Staf Kelurahan dan karyawan , ketua Panitia ( Bapak Sukiman S.Pd M.pd) , panitia Grebek astana Oetara , Ketua RW sekeluhan Nusukan . dan Anggota linmas.

Dalam acara pembubaran Panitia juga di laksankan Pembagian Hadiah bagi Para Pemenang peserta  Kirab  Budaya adapun yang menjadi pemenang dalam kirab Budaya Rw XVI , Rw VIII dan Rw VI . kegiatan pembubaran di laksankan merupakan ucapan puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Bahwa Dalam pelaksanaan Pekan Grebek Astana Oetara sampai dengan kirab Budaya berjalan dalam keadaan lancar dan aman.

No comments:

Post a Comment