teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, December 14, 2019

Babinsa Kemlayan Koramil 03/Serengan Menghadiri dan mengamankan kegiatan bagi hadiah

Sabtu tanggal 07 Desember 2019 bertempat di Parkiran Matahari Singosaren Jl. Gatot Subroto Pelda Ponimin (Batikomsos) mewakili Danramil untuk menghadiri Kegiatan Pengundian Hadiah oleh Pelaku Bisnis Pasar Singosaren (Pakubaris) disponsori dari VIVO.

Dihadiri oleh Lurah Pasar Singosaren Bpk. Sukadi, Dinas Perdagangan Kota Surakarta Ibu. Susi, Ketua Pakubaris Bpk. Puguh dan para Tamu undangan.

Inti penyampaian Ibu. Susi (Perwakilan Dinas Perdagangan Ska) :

Even promosi ini sangat penting dalam mengangkat kuantitas perdagangan untuk daya saing agar menjadi Pusat penjualan Hanfhon terbesar.
Semoga even ini akan menjadi daya pikat pada masyarakat agar selalu hadir dalam berbelanja dan bisa melayani dengan loyal kepada pelanggan pelanggannya.

Bapak. Sukadi (Lurah Pasar Singosaren) :
Bapak Ibu yang mendapatkan hadiah besok ajak semua keluarga dan tetangga nya untuk berbelanja ke Singosaren karena telah menyiapkan hadiah hadiah yang sangat banyak.

Bpk. Leo (Manajer Vivo) :

Hari ini sangat berbahagia karna cuaca Hujan kebanyakan hujan membawa banjir dan sekarang memang banjir tetapi bukan banjir Air melainkan banjir Hadiah, saya sangat terima kasih atas kepercayaan kepada kami selaku dari Vivo Vivo dapat dipercaya dikalangan Masyarakat.

Penarikan hadiah diperuntukan oleh para pelanggan dan para Toko toko yang banyak berbelanja adapun hadiah yang disiapkan oleh panitia Sepeda Motor Beat, Kulkas, TV, Hanfond Vivo dan masih banyak lagi hadiah Elektronik.

No comments:

Post a Comment