teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 23, 2019

Babinsa Kelurahan Jayengan, Melaksanakan Rapat Bersama FKPPKBD

Surakarta, Rabu tgl 18 Desember 2019 
Babinsa Kel Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, 
Serka Junaidi Waluyo, melaksanakan rapat FKPPKBD (Forum Komunikasi Petugas dan Pengelola KB) Kec. Serengan di Aula Kel Jayengan kec Serengan Kota Surakarta.

Acara tersebut di hadiri Al: Bati Bakti TNI, Pelda Mulyadi, Pegawai atau staff FKPPKBD Kodya Surakarta Ibu Wulan.Ketua FKPPKBD kec Serengan Ibu Hartati. Lurah Kel. Serengan Bpk Aris Herjito. Koramil 03/Serengan diwakili Pelda Mulyadi. Babinsa Kel. Serengan Srk Junaidi W.S. Serta dihadiri oleh FKPPKBD setiap kelurahan di seluruh Wilayah Kec. Serengan sekitar 30 orang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan di wilayah kecamatan Serengan dan merupakan ajang silahturahmi antar penggurus KB di masing masing wilayah /Kelurahan.
Dalam sambutanya Ibu  Wulan selaku pembina atau penyuluh FKPPKBD Kec Serengan mengharapkan agar ibu ibu yang tergabung dalam penggurus KB diwilayah mempunyai jiwa dan iklas dalam menjalankan tugasnya untuk kesejahteraan masyarakat dan anak anak dalam kehidupannya. Karena kemakmuran dan kesejahteraan ibu dan anak merupakan cermin kehidupan keluarga yang mapan dan mandiri.

(IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment