teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 23, 2019

BABINSAN MANAHAN KOMSOS DENGAN LURAH DAN STAF KELURAHAN

Selasa tanggal 17 Desember 2019 pukul 12.15 sd 13.00 WIB, bertempat di Kantor Kel. Manahan, alamat Jl. Manyar No. 1 Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta  Babinsa Kel. Manahan  Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Ska Serka Saring melaksankan Komunikasi Sosial dengan Bp. Jarno SH (Lurah Kel. Manahan) dan staf Kelurahan Manahan.
Dalam kesempatan tersebut  Babinsa Manahan Serka Saring Menyampaikan  ucapan terimakasih atas penerimaan di Kelurahan Manahan dengan baik oleh Lurah Manahan bersama staf, kehadirannya di Kelurahan dengan tujuan diantaranya :
Adapun tujuan dari komunikasi Sosial  adalah Untuk memperkenalkan diri kepada Lurah Manahan dan Staf Serta Meningkatkan kerjasama dan Sinergitas  baik antara TNI dengan Lurah dan Stafnya di Wilayah teritorial yang merupakan tanggung jawab aparat kewilayahan
Dan tidak lupa Komsos juga untuk meningkatkan silaturohmi dan komunikasi yang baik sehingga terciptanya suasana yang nyaman, tentram untuk menghindari terjadinya miskomunikasi atau kesalah pahaman dalam melaksanakan tugas bersama.
Pada kesempatan tersebut Bp. Jarno SH (Lurah Manahan) beserta staf Kel. Manahan menyambut baik kehadiran Babinsa di Kelurahan, dan bersepakat untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik dalam melaksanakan tugas khususnya diwilayah Kel. Mànahan.

No comments:

Post a Comment