teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 23, 2019

Serka Junaidi Waluyo Aktif Laksanakan Komsos di Wilayah Binaanya

Surakarta_Babinsa Kel Kayangan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Junaidi Waluyo melaksanakan kegiatan Komsos di Gereja GKI  Coyudan Kel. Jayengan  Kec. Serengan Kota Surakarta, Kamis (19/12/2019).

Dalam kesempatan ini Babinsa Jayengan memonitoring dan pantau wilayahnya bertepatan dengan menjelang Natal dan tahun Baru. Babinsa memberikan himbauan dan arahan mengenai apa-apa  yg harus dilakukan agar keamanan dan ketahanan di wilayah menjelang Natal dapat terwujud baik dan lancar.
Di samping itu, Babinsa memberikan himbauan yang menyangkut tentang keamanan, menjelang ibadah sampai pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Babinsa memberikan arahan kepada pihak atau pengurus gereja dalam hal ini Satpam Gereja GKI Coyudan sdr. Daniel dan menyampaikan bahwa mereka agar selalu waspada dan apabila melihat sesuatu yg mencurigakan, segera mungkin melaporkan kepada Babinsa ataupun Babinkamtibmas secara lebih dini atau cepat.
Intinya selaku aparat kewilayahan kami akan membantu pengamanan semaksimal mungkin sebelum, selama dan setelah pelaksanaan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru. Sehingga melalui pengecekan dan pengamanan gereja, akan tercipta situasi yang kondusif dengan lancar sehingga prosesi ibadah Natal dapar berjalan dengan baik.

(IT Koramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment