teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 23, 2019

BABINSA MANAHAN MONITORING KEGIATAN SEPEDA SANTAI WALI KOTA SURAKARTA BESERTA JAJARAN MUSPIKA KOTA SURAKARTA

Minggu tanggal 15 Desember 2019 pukul 07.00 sd 09.20 WIB,bertempat  di Taman Balekambang, Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta Babinsa Kel. Manahan  Koramil 02/ Bjs kodim 0735 / Ska Serka Saring monitoring rangkaian kegiatan bersepeda bersama Bp. FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta) bersama Jajaran Muspida Kota Surakarta dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Forum Anak Kota Surakarta ke 13 tahun 2019, diikuti sekitar 150 orang.
Adapun Rangkaian kegiatan dimulai  Pukul 06.50 WIB, rombongan tiba di Taman Balekambang. Hadir dalam kegiatan  tersebut :FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta), Letkol Inf Wiyata Sempana Aji SE, MDS (Dandim 0735/Ska),Budi Prasetyo S.Sos (Ketua DPRD Kota Surakarta),Hasta Gunawan (Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta),Para Panitia peserta Hari Forum Anak Kota Surakarta., Peserta anak Forum Kota Surakarta.
Dalam Samburannya Bp. FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta) :
- Dengan ulang tahun ke 13 ini Jadilah anak yang berkarakter, berkarakter artinya mau mentaati aturan, karena Solo kota Budaya maka anak-anak juga harus mentaati
aturan berbudaya, salah satunya aturan larangan budaya merokok di taman maupun pada tempat tempat tertentu.
-  Solo juga merupakan Kota yang Inclusive, artinya kesetaraan, sebagai contoh inclusive di bidang pendidikan, jadi semua anak-anak juga mumpunyai kesempatan bersama untuk mengikuti pendidikan, jadi dari pemerintah tidak membeda bedakan dalam mengikuti pendidikan, sehingga tidak ada anak yang merasa dikucilkan, Solo juga merupakan Kota ramah anak.
- Dengan ulang tahun ke 13 Forum anak Kota Surakarta tahun 2019, Semoga menjadi anak remaja yang menuju jenjang generasi muda penerus Bangsa, karena anak merupakan generasi penerus bangsa yang mencintai sesama anak Bangsa untuk tercapainya kemajuan bangsa kedepan sebagai bangsa yang bermartabat.

No comments:

Post a Comment