teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 3, 2019

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Rangka PAM dan Monitoring Mider Projo Walikota

Mider projo Walikota surakarta merupakan kegiatan rutin pemerintah surakarra yang bersama-sama berkeliling perkampungan dengan naik sepeda otel untuk berbaur dengan masyarakat.

Terkait hal tersebut Babinsa kel  Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Suralarta, Serka  M Nur Hakib, Serda Harnawan dan Bhabinkamtibmas, Iaptu Sarjono ikut serta dalam pengamanan Sepeda Santai program Minder Projo  yang diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta dengan titik yang dikunjungi Polsek Serengan Jl. Veteran Kel. Kratonan dan Plaza Matahari Singosaren Jl. Gatot Soebroto Kel. Kemlayan, Kec. Serengan. Kota Surakarta Jumat (28/6/2019).

Pengamanan ini dengan tujuan Menciptakan Keamanan Wilayah dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaannya, hal ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Dalam kegiatan Minder Projo Walikota Surakarta (Fx. Hadi Rudiyatmo) menyampaikan bahwa Selamat Kepada Bapak-bapak pengurus dan pengelola parkirkan dan terimakasih atas kerjasama dalam menjaga ketertiban parkir pasar tradisional. Walikota juga perpesan kepada para tukang parkir Valet dilarang menaikan tarif parkir sesuaikan tarif yang berlaku beda halnya apabila ada pengunjung yang memberikan tips secara iklas.

Kegiatan Peresmian Louncing Lavatar juga disertai Penyerahan Rompi parkir dari Walikota dan Wawalikota Ska kepada Bpk. Cahyono, Bambang, Daryanto dan Warso sebagai perwakilan pengurus parkir Singosaren.

Hadir dalam acara tersebut al: Letkol Inf Ali Akhwan S.E (Dandim 0735/Ska), Bp Poernomo (Wawali Kota Ska), Bpk. Budi Ari Setiadi (Ketua Minder Projo), Ibu. Dra. Islamtini (Camat Serengan), dan seluruh Jajaran Lurah kec Serengan.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment