teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 22, 2019

Bentuk Karakter Siswa, Bati Bakti TNI dan Babinsa Joyotakan memberikan materi Etika di SMK 1 Muhamadiyah

 Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakata berupaya melakukan pendekatan kepada SMK Muhamadiyah 1 Joyotakan melalui pembentukan karakter siswa dan memberikan pengertian tentang Etika secara intensif serta melakukan komunikasi sosial serta menghadap bisa terjalin dengan baik antara koramil dan sekolah sekolah di kec serengan. 

Seperti yang dilakukan oleh Bati Bakti TNI Pelda Mulyadi dan Serda Rohmad Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta  memberikan materi pengguatan pendidikan atau karakter serta memberikan materi Etika bertempat di Aula SMK Muhamamadiyah 1Jl. Kahayang 3 Kel. Joyotakan Kec.  Serengan Kota Surakarta Pada hari selasa tanggal (16/07/2019).
 
Dalam hal ini kami dari Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta menyampaikan materi Etika. dengan tujuan untuk membentuk karakter siswa siswi SMK muhamadiyah, supaya bisa menjadi generasi Bangsa yang lebih maju dan tau bagaimana berkehidupan dan berkebangsaan yang baik.

Bati Bakti TNI (Pelda Mulyadi) menyampaikan bahwa Etika para generasi muda menentukan bangsa menempatkan diri dalam tata berhubungan dengan sesama bangsa dan dalam pergaulan dengan bangsa lain di dunia internasional. Wawasan kebangsaan mengandung komitmen dan semangat persatuan untuk menjamin keberadaan dan peningkatan kualitas kehidupan bangsa dan menghendaki pengetahuan yang memadai tentang tantangan masa kini dan masa mendatang serta berbagai potensi bangsa.

(IT Koramil serengan)

No comments:

Post a Comment