teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 3, 2019

Babinsa Kemlayan Koramil 03/Serengan Hadiri Halal Bihalal Warga RW IV.

Masih dalam suasana lebaran, berbagai komponen pemerintah dan masyarakat melaksanakan kegiatan halal bihalal untuk saling memaafkan satu sama lain.

Tampak kali ini Babinsa kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serda Harnawan menghadiri kegiatan halal bihalal RW IV yang berlangsung di Aula Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta(28/6/2019).

Babinsa Kelurahan Kemlayan Serda Harnawan mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga keharmonisan dalam membina warganya mengingat momen yang sangat baik ini dengan saling maaf memaafkan.

Sambutan Ketua RW IV (Bp Munawar) mengucapkan trima kasih kepada Ust. Mulyono yang berkenan dalam acara halal bihalal ini yang akan memberikan Tausyiah, dan pihak kelurahan yang memberikan ijin untuk menggunakan Aula Kelurahan sebagai tempat halal bihalal warga RW IV.

Dalam Tauziahnya Ustad Mulyono menyampaikan Halal bihalal merupakan sarana yang sangat baik bagi kita semua untuk saling memaafkan, karena kesalahan Sesama manusia tidak bisa terhapus tanpa adanya saling memaafkan antar sesama, beda dengan dosa yang kita perbuat pada Alloh SWT, apabila kita melakukan kesalahan atau Dosa, kita wajib untuk Taubat.

Acara ini di hadiri al: Lurah Serengan (Wiwin Tri Ningsih SH.M.Hum) Bhabinkamtibmas (Aiptu Sarjono) Ketua RW sekelurahan Kemlayan, Ketua RT dan Seluruh masyarakat RW IV, yang di hadir LK 100 orang.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment