teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 3, 2019

Begini Cara Kodim 0735/Surakarta Meningkatkan Sinergitas Dengan Aparat Pemerintahan

Surakarta, Bertempat di Aula Makodim Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah wilayah Surakarta, Rabu (03-07-2019).

Acara ini sendiri dihadiri oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan, S.E, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Gatot, dari Kesbangpol, Bapermas, Dishub, Satpol PP, DLH, Para Perwira Staff Staf dan Danramil jajaran Kodim 0735/Surakarta, Para Camat, Kapolsek, serta perwakilan dari masing-masing Instansi Wilayah Surakarta.

Dalam sambutannya Dandim menegaskan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan program kerja TNI - AD. Tujuan kegiatan ini diantaranya untuk menjalin silaturahmi antara TNI AD dengan unsur pemerintah.

“ Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahami, Dengan adanya kegiatan ini bisa saling berkomunikasi membicarakan ide - ide untuk kepentingan dan kemajuan Kota Surakarta, “ Tegas Dandim.

Dandim juga juga berharap ke depan agar tetap terjalin dan terwujud komunikasi yang baik untuk kemajuan pembangunan Kota Surakarta.

“ Harapan ke depan tetap terjalin dan terwujud komunikasi yang baik dan harmonis, baik dari segi keamanan, pertahanan dan pembangunan, sehingga pelan tapi pasti dapat membawa Kota Surakarta ini menjadi lebih maju, masyarakatnya lebih sejahtera adil dan makmur. warga bisa bekerja dengan aman dan tenteram, “ Imbuhnya.

Dandim juga menegaskan Bahwa Tugas dan tanggung jawab keamanan dan kondusivitas Kota Surakarta ini bukan hanya merupakan tugas dan tanggung jawab dari TNI dan POLRI saja, namun merupakan tangung jawab kita bersama, untuk itu mari kita sama-sama menjaga dan memelihara kondusifitas dan keamanan Kota Surakarta ini." Tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga meminta masukan dan saran dari seluruh komponen terkait tugas yang di emban oleh Kodim 0735/Surakarta.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

No comments:

Post a Comment