teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 22, 2019

Damramil 03/Serengan Menghadiri Acara Halal Bihalal di Balai Dakwah Muhamadiyah Surakarta

Wujud sinergitas dengan semua elemen masyarakat di wilayahnya, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Kapten Inf Tri Sakti menghadiri acara Halal Bihalal dan Pahargyan Purna tugas yang digelar dinas pendidikan korwil 1 Kec Serengan di Gedung Dakwah Balai Muhamadiyah kota Surakarta, Rabu (17/7/2019).

Menurut Kapten Inf Tri Sakti, Halal Bihalal ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan berbagai komponen masyarakat yang berada di wilayah binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan terjalin komunikasi yang baik.

” Penting bagi TNI untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” jelasnya

Dalam acara ini Bp Drs. Budi Paryono SH.MH (Ketua Korwil 1 Serengan) memberikan sambutan yaitu ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir, dan menyampaikan bahwa salah satu hikmah yang dapat kita petik lewat halal bi halal ini ialah terciptanya ukhuwwah islamiyah, tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab diantara sesama kita. Rasa sakit hati, iri, dengki maupun ghibah yang pernah kita lakukan, akan musnah kalau kita saling mengikhlaskan dan melupakannya. Akan lebih baik lagi, apabila disertai dengan  saling berjabat tangan. "ungkap Bp Budi.

Hadir dalam acara tersebut al: Ketua Korwil 1 Serengan Bp Budi Paryono SH.MH, Wakapolsek Serengan Akp A Yani, Camat Serengan Drh Islam Tini. dan dihadiri LK 200 Orang.

(IT koramil serengan)

No comments:

Post a Comment