teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 3, 2019

Babinsa Kelurahan Jebres Pantau Kegiatan Dalam Rangka Hari Anak Nasional Kecamatan Jebres Tahun 2019

Jebres*.    Di laporkan pada hari Senin tanggal 1 Juli 2019 pukul 14.30 s/d 17 30 wib bertempat di Aula kecamatan Jebres Jl. Ki Hadjardewantoro Jebres Kota Surakarta Babinsa kel jebres  sertu Suwardi Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Surakarta menghadiri dan pantau giat Lomba Cerdas Cermat (LCC) Forum Anak Tingkat Kec. Jebres Th. 2019.  

    Adapun giat lomba cerdas cermat tersebut dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yg jatuh pada tgl 23 juli tahun 2019.  Bahwa untuk memberikan kreatifitas anak agar menjadikan anak Indonesia berkreatif, Inovatif maka kecamatan Jebres menggelar kegiatan cerdas cermat kegiatan ini Rutin di lakukan oleh kecamatan jebres dan sebagai juara satu akan di lombakan ke tingkat kota. 

     Perserta lomba ini diikuti tingkat kecamatan ini ada 11 SD. Perwakilan dari tiap-tiap kelurahan se-kec jebres.   Tahapan pertama di laksanakan seleksi/tes tertulis dari 11 kelurahan kemudian di ambil 5 kelompok untuk selanjutya akan maju ke babak final sehingga akan mendapatkan satu juara yg akan maju di tingkat kota nanti.
Hadir giat tsb al : 

Camat jebres Agung Riyadi S.Sos SH. MM,  Kapolsek jebres yg di wakili Ipda Giman,.  Danramil 04/jebres yg di wakili sertu Suwardi,  Kepala kelurahan se kec jebres,  Bapermas PP dan KB Kota Ska Ibu Andriyani,   Dinas pendidikan kota Ska ibu Tatik,  Ketua LPMK se-kec jebres,   Peserta Lomba masing" kel 5 orang tiap tiap kelurahan
Hadir krg lbh 100 orang.

No comments:

Post a Comment