teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 23, 2019

Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Melaksanakan Apel Pagi Bersama Dengan Pegawai Kelurahan.

Kekompakan dan kebersamaan babinsa dan aparat pemerintah terbina dengan baik merupakan wujud kerja nyata baik di kantor maupun di luar menjadi keharmonisan setiap saat dalam menjalankan tugas bersama karena lurah maupun stafnya terutama kepala kelurahan merupakan mitra kerja dalam menjalankan tugasnya bersama sama di wilayah binaanya.

Dalam keterkaitan tersebut pada hari Selasa, tgl 23 Juli 2019 pukul 08.00 Wib Koptu Budiono Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04 /Jebres  Kodim 0735/Surakarta melaksanakan apel pagi dengan pegawai Kelurahan dan Linmas bertempat di teras Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres.

Lurah Kepatihan Wetan Bp.Hartanto.SE selaku pengambil apel menyampaikan bahwa kegiatan seperti apel ini wajib dilaksanakan setiap hari demi menjalin kebersamaan dan juga memberi informasi maupun kegiatan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan,kekompakan dan loyalitas hrs selalu dijunjung tinggi,Bp. Hartanto.SE mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir pada apel bersama ini.

No comments:

Post a Comment