teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 22, 2019

Batuud Koramil 04/Jebres Hadiri Sosialisasi dan Pencegahan Bahaya Kebakaran

Rabu tanggal 17 Juli 2019 pkl 13.00 wib Pelda Yasir Sujoko Batuud Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Menghadiri Sosialisasi, Rekrutmen dan Pencegahan Bahaya Kebakaran oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta bertempat di aula Rt 04 Rw 33 Kelurahan Mojosongo Kecamatan Jebres, Kota Surakarta.

Banyak warga masyarakat belum memahami tentang bahaya kebakaran yang disebabkan kebocoran gas maupun konsleting listrik karena arus pendek maka
dalam kesempatan ini warga dukuhan kendal RT 04 RW 33 Kel. Mojo9 kec. Jebres kota Surakarta sebagai tindak lanjut program dari dinas kebakaran kota Surakarta bahwa untuk menanggulangi dan mencegah terjadinya bencana kebakaran sosialisasi dn rekrutmen kepada warga masyarakat untuk peduli memberikan praktek cara mengatasi kebakaran terutama ibu2 rumah tangga atau warung makan yang menggunakan Gas elpiji maupun lainnya. Salah satu warga ibu Sumini menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Aparat TNI Koramil Jebres, Polri dan Dinas Kebakaran yang sudah mau turun ke warga memberikan pelatihan walopun hanya sebentar saya menjadi tau dan tidak terlalu takut untuk mengatasi kebakaran yang masih kecil. 

Hadir dalam kegiatan tersebut al:
Bpk A. Arzoni (Kepala bidang pencegahan dinas kebakaran kota Surakarta), AKP Sutino (Binmas Polsek Jebres), Pelda Yasir Sujoko (Batuud Koramil 04 Jebres), Ketua RT dan Rw, Serta warga masyarakat kurang lebih 25 orang.

No comments:

Post a Comment