teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 27, 2016

Silaturahmi dengan Bpk KH. Nasir RT 01/RW 05 Joyoningratan

Serka Yudi Widiyanto dan Serda Ruben selaku Babinsa kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta pada hari Jum'at, 23 Desember 2016 pukul 10.00 mengadakan silaturahmi dengan Bpk KH. Nasir RT 01/RW 05 Joyoningratan, kelurahan Kratonan, kec Serengan Kota Surakarta.
Selaku takmir masjid Al Hikmah yang posisi Masjidnya berdampingan dengan Gereja joyoningratan maka Bapak KH. Nasir sangat berperan penting dalam menjaga keharmonisan umatnya.
Tujuan dari silaturahmi ini selain untuk koordinasi dan mencari informasi, Serka Yudi Widiyanto dan Serda Ruben.S juga menyampaikan kepada Bpk. KH. Nasir untuk bisa mengajak dan menghimbau warga Kratonan khususnya para jamaah Masjid Al Hikmah agar ikut menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama terkait maraknya isu sara dan Terorisme yg bisa memecah belah umat bergama.
Bapak KH. Nasir mengucapkan Banyak trimakasih atas kunjungan Babinsa kerumahnya, Beliau berharap Babinsa selalu aktif melaksanakan Komsos, dengan Toga, agar menambah persaudaraan dan rasa aman dalam beribadah, apa lagi menjelang Hari raya Natal dan tahun Baru.
(Pns Agus S)

No comments:

Post a Comment