teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, December 12, 2016

Komando Kewilayahan

Tanggal 12 Desember 2016 Pukul 10.30 Danramil &.Babinsa kel. Kratonan Serka Yudhi dan Serda Ruben Melaksanakan kunjungan komsos ke warga di wilayah binaan. Kali ini Danramil & Babinsa mengunjungi tokoh masyarakat yaitu ketua RT 04 RW V Bpk . Ali dirumahnya yang terletak di jln. Manduro 4 Kelurahan. Kratonan Kecamatan serengan.. 

Dalam kunjungan tersebut Danramil & Babinsa serta Bpk. Ali membicarakan berbagai hal dan issue yang berkembang pada saat sekarang ini terutama yang menjadi pembicaraan hangat oleh warga RT4 RW V kel . Kratonan yaitu masalah pembangunan RS. Siloam. Menurut Bpk. Ali bahwa pembangunan RS tersebut supaya di hentikan dulu karena proses hukum mengenai hal tersebut belum clear. Dan pembangunan RS tersebut telah menyalahi pengajuan pembangunan dimana hanya akan membangun RS saja. Namun dari keterangan pihak Siloam kemarin bahwa di dalam RS itu akan di bangun juga mall dan pusat pendidikan. Namun pendidikan apa yang akan dilaksanakan belum di ketahui.


Selesai dari Bpk. Ali. Selanjutnya Danramil & Babinsa melakukan kunjungan ke tokoh agama Bpk. M. Natsir di RT 02 RW V.  

Adapun salah satu hal yang mereka perbincangkan kali ini yaitu tentang paham paham yang mengatas namakan agama dalam melakukan tindakan kekerasan yang biasanya dikenal dengan nama paham radikalisme. 

Dengan mengunjungi para tokoh masyarakat & agama yang ada diwilayah binaannya, Danramil & Babinsa  berharap  kerjasama dan bantuan dari tokoh- tokoh inilah yang dapat memberikan pencerahan kepada para remaja tentang bahaya dan dan dampak paham radikalisme, dan wilayah binaan khususnya kel. Kratonan dan  pada umumnya di wilayah kec. Serengan dapat terhindar dari perbuatan tercela dan tindakan kekerasan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.
(Pns Agus Suyono).

No comments:

Post a Comment