teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 22, 2016

Pengecek kendala di lapangan yang dihadapi

Sabtu tanggal 17 Desember 2016 pkl 09.30 Wib Danramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Waluyo didampingi Babinsa Kel. Sangkrah Serma Sujianto mengikuti kegiatan Wawancara Lintas Sektoral dalam rangka Akreditasi Puskesmas Sangkrah oleh tim dari Kementerian Kesehatan yang dipimpin oleh Dr. Joni Iswanto yang bertempat di Aula UPTD Puskesmas Sangkrah.

Wawancara tersebut dihadiri oleh : Camat Pasar Kliwon Bpk. Drs. Agus Susanto, MM, Kepala UPTD Puskesmas Sangkrah Dr. Heri Wijanarko, M. Si dan perwakilan dari 3 (Tiga) Kelurahan yaitu Sangkrah, Semanggi dan Kedung Lumbu yang merupakan bagian dari UPTD Puskesmas Sangkrah yang berjumlah lebih kurang 30 orang.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya kegiatan wawancara tersebut yaitu untuk
mengecek kendala di lapangan yang dihadapi para petugas kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, selain hal tersebut juga untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan koordinasi antara Petugas dari Puskesmas, Koramil maupun Polsek dalam membantu mensosialisasikan tentang Informasi Kesehatan kepada masyarakat sehingga program yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat dapat terealisasi sampai ke masyarakat bawah.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment