teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 27, 2016

Pengamanan Natal 2016

Jumat tanggal 23 Desember 2016 dimulai pukul 18.30 s/d 21.00 wib bertempat di Gereja Bethany Indonesia Solo  Jl. Lumban Tobing No.11 Pasar Legi Setabelan Banjarsari Surakarta serda Tri  mawardi  &  serda Rohmad syukur (babinsa setabelan) koramil 02/bjs , Kodim 0735 /Surakarta beserta polmas dan 30 pemuda panca marga kota surakarta melaksanakan pengamanan atau  berlangsung Natal 2016 bersama MNC Group dengan tema "Dengan momen Natal mari kita menjadi lebih baik", pendeta Freddy Z Riva dan di hadiri Lk 1000 orang.
* Hadir dalam kegiatan:
- Hary Tanu Sudibyo (CEO MNC Group)
- Kompol Yuliana (Mewakili Kapolresta Surakarta)
- Nurul Sutarti, SP, M.Si (Komisioner KPU kota Surakarta)
- Pata Hendra Aryanto (Komisioner KPU kota Surakarta)
* Inti yang disampaikan oleh Hary Tanu Sudibyo adalah:
- Saya terjun ke dunia politik karena melihat bangsa ini dan ingin menjadikan bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Momentum natal kali ini merupakan momentum yang sangat baik untuk kita semua berubah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
- Pengendalian diri merupakan kunci sukses agar kita bisa berubah menjadi lebih baik. Orang kalau pengen lebih baik harus bisa membangun diri sendiri dengan baik. Karena dalam hidup ini yang pertama-tama harus dibangun adalah diri kita sendiri.
- Berhasil itu mudah sepanjang kita mampu mengoptimalkan kemampuan kita dan hal tersebut tentunya tidak gratis artinya hal tersebut harus dibarengi dengan usaha maksimal. Untuk itu pada Natal kali ini mari kita bersama-sama untuk intropeksi diri.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment