teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 30, 2016

Komsos dengan Ormas Islam

Untuk mengantisipasi, hal-hal yang tidak dinginkan pada hari kamis tanggal 29 Desember 2016 pukul 09.30 WIB Babinsa kel. Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Yudi Widiyanto  melaksanakan Komsos dengan ormas islam, kratonan yang bernama mas Gatot warga kartotiasan rt.02 rw 03 Kelurahan Kratonan kec. Serengan, kota Surakarta.
Tujuanya selain Silahturahmi Babinsa juga berkordinasi dengan mas gatot selaku ormas islam untuk menghimbau apabila suatu saat Ormas islam melaksanakan Swiping, seperti swiping minuman keras, Narkoba, dan perjudian, harap menghubungi/Kordinasi dengan Babinsa atau Babinkamtibmas,
Babinsa juga memberi pengarahaan ke pada anggota ormas untuk memberi pemahaman tentang resiko ormas islam  melaksanakan swifing dengan ke kekerasan / perusakan, maka termasuk tindakan pindana, oleh sebab itu kita selaku Babinsa wajib memberi pemahaman dan arahan ke pada ormas islam dengan baik dan benar.
Dari mas gatot menyampaikan banyak banyak terimakasi atas arahaanya bapak Babinsa dan saya akan menyampaikan semua apa yang sudah di arahakan bapak babinsa.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment