teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 16, 2016

Silaturahmi dengan Bpk Haji Hadi Suwarno ketua Takmir Masjid Animah Kel. Joyontakan

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia masih menjadikan seorang ulama adalah panutan dalam kehidupan. Segala ucapan dan tindakan ulama masih disegani oleh warga masyarakat sebagai umatnya. Dengan dasar tersebut Serda Darmono dan Kopda Catur Handoko selaku Babinsa kelurahan Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta pada hari Kamis, 15 Desember 2016 pukul 13.00 mengadakan silaturahmi dengan Bpk Haji Hadi Suwarno ketua Takmir Masjid Animah jln. Tanjunganom kel. Joyontakan kec, Serengan kota Surakarta. 

Tujuan dari silaturahmi ini selain untuk koordinasi dan mencari informasi, Serda Darmono dan Kopda catur Handoko juga memohon kepada Bpk. Haji Hadi Suwarno untuk bisa mengajak dan menghimbau warga Joyontakan khususnya para jamaah Masjid Animah agar ikut menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama terkait maraknya isu sara dan Terorisme yg bisa memecah belah Agama.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan umat Islam di kelurahan Joyontakan yang menjadi wilayah binaannya pada kesempatan ini Serda Darmono dan Kopda Catur Handoko menyampaikan,  bersedia apabila di minta untuk mengajar ilmu agama seperti latihan membaca dan menulis Al Qur'an.

Ketua Takmir Masjid Animah mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sdh meluangkan waktunya untuk silahturahmi di masjid Animah, Harapanya ke depan Babinsa bisa sering silahturahmi ke masjid, selain menambah persodaraan juga menambah rasa aman bagi jamaah masjid.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment