teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 22, 2016

Saling tukar pikiran, tukar informasi dan menyamakan visi dan persepsi

Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan serta perlu adanya komunikasi yang intensif diantara seluruh warga negara. Komunikasi dilakukan untuk saling tukar pikiran, tukar informasi ataupun bahkan menyamakan visi dan persepsi. Hal tersebut adalah bagian dari kodrat manusia yang saling membutuhkan, saling mengisi satu sama lain terutama dalam kehidupan sosial.

Untuk menjalin komunikasi yang baik khususnya antara Koramil selaku instansi militer di wilayah dengan masyarakatnya, pada hari jum'at 16 Desember 2016 pukul 09.00 Danramil  03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten inf. Subardi dan Babinsa kelurahan Serengan Sertu M. Nur Hakib melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Jamsaren jln. Veteran no: 263 kecamatan Serengan kota Surakarta, dan di sambut oleh Pengurus Ponpes Jamsaren Bapak Suntoro.

Dalam kesempatan ini Danramil menyampaikan kepada pengurus Ponpes, selain untuk bersilaturrahmi juga mengingatkan agar pondok pesantren bisa ikut menjaga stabilitas wilayah. Jangan sampai terkena provokasi oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dan akhirnya merugikan pondok. Terakhir Danramil menawarkan kepada pengurus pondok untuk bisa menunjuk beberapa santri untuk menonton film yang kental dengan wawasan kebangsaan dan bela negara dengan judul film  I LEAVE MY HEART IN LEBANON, yang akan di tayangkan di Bioskop Solo Gran Mall. Tujuanya agar Santri Ponpes bisa memahami tentang Wasbang, dan Bela Negara.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment