teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, December 6, 2016

Montoring perkembangan perekenomian di Pasar

Serma Yasir Sujoko dan Serda Suwarno selaku Babinsa kel. Danukusuman  Koramil 03/serengan Kodim 0735/Surakarta pada Hari senin 5-Desember-2016 pukul 08.30 melaksan Komsos di Pasar Harjodaksino jl.Yos Sudarso, Serengan, kota Surakarta
Kunjungan serma Yasir Sujoko dan serda Suwarno Babinsa kel. Danukusuman ke kantor Pasar Harjodaksino di terima oleh Lurah Pasar Bpk Sulisetiyo. Dalam kesempatan komsos tersebut Babinsa menyampaikan bahwa kedatangannya adalah untuk Silahturahmi dan supaya lebih mengenal lingkungan tanggung jawabnya. Selain itu juga lebih mengenal masyarakat.
Babinsa sebagai aparat kewilayahan ikut serta memantau stabilitas ekonomi di wilayah binaan agar perekonomian dpt selalu termonitor apabila ada perubahan harga setiap saat.
Sampai saat ini harga sembako dan kebutuhan 9 bahan pokok di pasar Harjodaksino Danukusuman Serengan Kota Surakarta. Utk sementara harga-harganya masih cukup stabil, dengan perkembangan situasi dan keamanan wilayah Surakarta seperti ini menjelang hari natal dan Tahun Baru 2017 juga masih tetap stabil, dengan demikian masyarakat dapat berbelanja dengan lancar tanpa ada gangguan keamanan.
Dari pihak Lurah pasar mengucapkan banyak terimakasih karena Babinsa telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke tempat tugasnya. Serta telah memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar, Lurah Pasar juga berjanji akan selalu menginformasikan kepada Babinsa setiap ada perubahan harga Sembako.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment