teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, June 29, 2023

Wujudkan Kedekatan Dan Keakraban, Babinsa Sudiroprajan Komsos Dengan Warga Binaan


Surakarta - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Hidayat K dan Serda Agus S  melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga desa binaan di Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Kamis (29/06/2023).

Pelaksanaan Komsos kali ini bertempat di percetakan dan Sablon Zenit yakni dengan dengan bapak Iwan yang beralamat di RT 01/RW 01 kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres.

Serda Hidayat mengatakan percetakan Zenit percetakan dan sablon yang memproduksi seperti buku nota, kwitansi dan undangan dll., Untuk percetakan dan sablon yang di gunakan percetakan ini masih menggunakan alat yang belum modern atau masih menggunakan alat yang model lama. 

"Selama ini sudah terjalin hubungan yang cukup baik, antara kami selaku Babinsa dengan warga binaan, terutama dengan pengusaha percetakan dan sablon Zenit."terangnya.

"Ketika dibutuhkan, personel Babinsa harus siap sedia untuk membantu warga di wilayah desa binaan mereka. dengan demikian, diharapkan terjalin silaturrahmi dan sinergitas antara TNI dan Rakyat,” tegasnya.

Sementara itu pemilik percetakan bapak Iwan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa sudah berkenan menyambangi usahanya.

"Dan semoga tali silaturahmi ini akan terus terbina dan terpelihara, TNI selalu dihati Rakyat."pungkasnya.

(Arda 72)

No comments:

Post a Comment